Sukses


Thibaut Courtois Tunggu Eden Hazard di Real Madrid

- Thibaut Courtois menyatakan tak sabar untuk bisa bermain dalam satu klub bersama Eden Hazard. Pemain asal Chelsea itu disebut menjadi incaran utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Eden Hazard masih terus dirumorkan bakal gabung Real Madrid. Hazard sudah beberapa kali mengaku kagum pada Real Madrid dan Zidane Zidane.

Real Madrid membutuhkan pemain bintang seperti Hazard. Pemain itu dibutuhkan untuk mengangkat performa Los Blancos yang jeblok pada musim 2018-19.

Courtois mengaku merupakan teman dekat Hazard. Kedua pemain tersebut sama-sama berasal dari Belgia dan pernah menjadi kompatriot di Chelsea.

"Eden Hazard adalah salah satu teman baik saya di dunia sepak bola. Saya tidak tahu apakah dia akan bergabung dengan Real Madrid, saya juga tidak tahu apakah klub menginginkan dia," kata Courtois.

"Bagi saya, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, dan sebagai teman saya akan sangat senang jika dia datang ke sini," ujar Courtois.

Real Madrid disebut menyiapkan dana mencapai 100 juta euro untuk memboyong Hazard dari Chelsea.

2 dari 2 halaman

Situasi Hazard

Hazard tengah memasuki satu setengah tahun kontraknya bersama The Blues. Artinya, Chelsea wajib mengikat Hazard dengan kontrak baru di sisa musim ini jika tidak ingin kehilangan Hazard dengan harga murah di bursa transfer musim panas nanti.

Kondisi ini persis dengan kasus Courtois akhir musim lalu. Secara tak langsung, para pemain ini tampak memaksakan kepindahannya. Sebab mau tidak mau Chelsea harus melepas mereka jika tidak mau kehilangan dengan cuma-cuma.

Kini, Hazard menghadapi situasi yang sama. Keputusan sepenuhnya berada di tangan Hazard. Rayuan Madrid terlalu sulit ditolak, tetapi kondisi Chelsea juga mengenaskan karena terkena hukuman larangan transfer.

Sumber: Bola.net, Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer