Sukses


Gelandang Muda Real Madrid Ini Bakal Sering Dimainkan Zinedine Zidane

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa puas dengan performa Federico Valverde. Seperti dilansir Marca, Zidane siap memberikan gelandang 20 tahun itu lebih banyak kesempatan untuk tampil.

Valverde merupakan satu di antara pemain muda El Real yang berhasil menembus tim utama Madrid pada musim ini. Ia tercatat sudah bermain sebanyak 14 kali, kendati hanya dua kali tampil sebagai starter di skuat Los Blancos.

Gelandang 20 tahun itu turut bermain pada pertandingan comeback Zidane sebagai manajer Real Madrid. Ia masuk dari bangku cadangan dan bermain selama 13 menit, ketika El Real menaklukan Celta Vigo dengan skor 2-0.

Zinedine Zidane merasa puas dengan performa yang diperlihatkan sang pemain. Legenda timnas Prancis itu dikabarkan siap memberi pemain jebolan akademi Real Madrid tersebut kesempatan untuk bermain.

Zidane dikabarkan sangat menyukai gaya bermain pemuda asal Uruguay tersebut. Zizou menilai memiliki kekuatan yang bagus, dinamis dan juga kemampuan untuk membawa bola ke depan.

Zinedine Zidane merasa tidak memiliki gelandang seperti itu di timnya. Untuk itu, ia ingin menguji Valverde lebih jauh lagi di tim utama Real Madrid.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 dari 2 halaman

Bakal Diberikan Kontrak Baru

Tidak hanya memberikan kesempatan bermain, Zinedine Zidane juga dikabarkan sudah meminta manajemen Real Madrid untuk memperpanjang kontrak Federico Valverde.

Zidane percaya sang gelandang berpotensi untuk menjadi satu di antara pemain terbaik di dunia. Oleh karena itu, ia sama sekali enggan kehilangan bakat besar seperti Valverde pada masa depan.

Namun, Zidane dan Real Madrid memiliki PR besar jika mereka ingin mempertahankan Valverde. Pasalnya, Los Blancos harus meyakinkan pemain asal Uruguay itu jika masuk dalam rencana jangka panjang Zidane di Madrid.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer