Sukses


Real Madrid Temui Agen Luka Jovic dan Miralem Pjanic

Bola.com, Jakarta - Real Madrid tampaknya sudah mulai menggeber persiapan musim 2019-2020. Meski bursa transfer pemain musim panas masih dibuka beberapa bulan lagi, Los Blancos sudah aktif bergerak. Mereka dikabarkan sudah menemui agen Luka Jovic dan Miralem Pjanic.

Dikutip dariĀ Marca, Real Madrid yang diwakili Direktur Olahraga, Jose Angel Sanchez, telah bertemu dengan Fali Ramadani. Dia agen Miralem Pjanic dan Luka Jovic.

Pjanic sudah jadi incaran Real Madrid sejak lama. Pemain asal Bosnia itu memang masuk kriteria gelandang idaman pelatih Zinedine Zidane.

Sementara, Jovic menunjukkan performa yang gemilang di Bundesliga bersama dengan Frankfut. Usianya juga baru 21 tahun. Jovic kini jadi rebutan banyak klub papan atas Eropa. Madrid jadi satu di antara yang berminat pada servis Jovic.

Ramadani bukan hanya menjadi agen dari Miralem Pjanic dan Luka Jovic. Dia juga memegang bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly. Ramadani juga agen bek kiri Chelsea, Marcos Alonso.

Koulibay pernah masuk bidikan Real Madrid. Pemain asal Senegal itu, kini kembali dikaitkan dengan Madrid menyusul kabar Raphael Varane bakal hijrah.

Marcos Alonso juga sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, pemain asal Spanyol itu telah meneken kontrak baru dengan Chelsea. Alonso punya kontrak jangka panjang yang baru akan berakhir pada Juni 2023.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer