Sukses


Real Madrid Jadikan Gelandang Lyon sebagai Target Utama di Bursa Transfer Depan

Jakarta - Real Madrid kini tengah memprioritaskan pengejaran gelandang Lyon, Tanguy Ndombele, musim panas ini. Rencana perekrutan ini atas instruksi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pemain Prancis ini, gabung Lyon setelah pindah dari Amiens pada tahun 2017. Penampilannya yang cemerlang membuat Ndombele dipanggil tim nasional Prancis.

Diario AS melaporkan gelandang itu, kini berada di puncak daftar pemain yang dicari Real Madrid. Musim ini, pemain berusia 22 tahun itu telah mewakili Lyon dalam 25 pertandingan di Ligue 1 dan delapan di Liga Champions.

"Ketika saya masih muda, saya tidak bermimpi berada di klub ini atau itu [seperti PSG], apakah itu Real Madrid, Barcelona, ​​City, saya tidak pernah bermimpi berada di klub tertentu seperti itu," katanya,

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Diminati Manchester City

Selain Real Madrid, Ndombele juga sempat dikaitkan dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Ndombele juga dipandang sebagai alternatif yang terjangkau untuk gelandang Manchester United, Paul Pogba, yang bisa menelan biaya dua kali lipat dari biaya itu.

Bahkan, Barcelona juga pernah mengincarnya. Namun, kemudian klub rakasasa La Liga itu, akhirnya memilih pemain tengah Ajax Frenkie de Jong.

Kontrak Ndombele di Lyon berlangsung hingga 2023. Klub Prancis ini kabarnya enggan menjual kurang dari 80 juta euro.

Video Populer

Foto Populer