Sukses


Nonton Siaran Langsung Real Madrid Vs Huesca Malam Ini di SCTV

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menjamu Huesca pada jornada 29 La Liga 2018-2019, di Stadion Santiago Bernabeu, dini hari nanti WIB. Secara kualitas, Real Madrid tak akan kesulitan menekuk tim tamu, yang juga berstatus juru kunci klasemen sementara.

Real Madrid butuh tiga angka agar bisa terus menjaga jarak dengan sang runner-up, Atletico Madrid. Bagi Madridistas, bisa melihat timnya terus menuai kemenangn hingga akhir musim menjadi 'hadiah hiburan' setelah gagal total musim ini.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui, prioritas utama dirinya adalah hasil positif pada sisa pertandingan musim ini. "Kami selalu memikirkan hasil bagus pada akhir musim nanti. Suasana latihan sungguh luar biasa jelang menjamu Huesca," kata Zidane.

Saat ini Real Madrid berada di peringkat 3 klasemen sementara La Liga musim ini, dengan torehan 54 poin hasil dari 17 menang, 3 seri dan 8 kekalahan. El Real hanya berjarak lima angka dari Atletico Madrid, dan bisa terpangkas menjadi hanya dua angka andai menaklukkan Huesca.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung Real Madrid Vs Huesca melalui layar televisi SCTV, Senin (1/4/2019) mulai pukul 01.45 WIB.

Sumber: SCTV

Video Populer

Foto Populer