Sukses


Jadwal Siaran Langsung La Liga di SCTV: Villarreal Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona melawat ke markas Villarreal, Estadio de la CerĂ¡mica, pada jornada 30 La Liga 2018-2019, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan menentukan bagi kedua tim melalui siaran langsung di SCTV pada pukul 02.30 WIB.

Bagi Barcelona, laga ini bakal memberi tekanan bagi para lawan, terutama Atletico Madrid. Maklum, jika menang, Barcelona bisa menjaga selisih 10 poin dari Atletico Madrid, dengan catatan Los Rojiblancos juga menuai tiga angka.

Saat ini, Barcelona berada di puncak klasemen sementara La Liga 2018-2019, unggul 10 angka dari Atletico Madrid. Selain itu, Barcelona tak pernah kalah pada 17 laga beruntun di pentas La Liga. Mereka juga tak pernah kalah dari Villarreal pada 19 pertemuan terakhir.

Walhasil, Barcelona layak diunggulkan. Tapi, sepak bola bisa memberi banyak hasil mengejutkan. "Villarreal sangat bagus ketika bertemu tim-tim papan atas. Mereka bisa menyulitkan, apalagi berada dalam situasi tak menguntungkan," tegas Ernesto Valverde, Pelatih Barcelona.

Maksud Valverde adalah motivasi tinggi Villarreal agar mereka bisa keluar dari zona degradasi. Saat ini Villarreal berada di posisi ke-17 dengan torehan 29 angka. Kondisi tersebut membuat The Yellow Submarine hanya berjarak 1 poin di atas Celta Vigo, yang menghuni batas degradasi.

Oleh karena itu, kemenangan kontra Barcelona akan menjadi letupan motivasi, terutama menghadapi 8 pertandingan terakhir berikutnya.

Sumber: La Liga, SCTV

Video Populer

Foto Populer