Sukses


Isco Seperti Jadi Pembelian Anyar Real Madrid Setelah Zinedine Zidane Kembali

- Isco Alarcon disebut seperti menjadi pembelian baru Real Madrid sejak Zinedine Zidane kembali menangani klub tersebut. Nama Isco masuk dalam daftar starting lineup Real Madrid setelah sempat hilang ketika klub tersebut ditangani Santiago Solari.

Mengutip Marca, musim 2018-19 berjalak bak roller coaster bagi Isco bersama Real Madrid. Gelandang 26 tahun tersebut lebih banyak duduk di bangku cadangan karena berbagai alasan.

Mulai dari operasi usus buntu hingga kondisi fisik yang dinilai kurang fit karena kegemukan. Tak hanya itu, Isco pernah tersandung masalah kedisiplinan.

Biar demikian, dalam beberapa pekan terakhir tepatnya setelah kembalinya Zidane, Isco seakan-akan mendapatkan napas baru. Dia mendapatkan kesempatan bermain dan menjawab kesempatan itu dengan performa yang apik.

Pada dua laga pertama Zidane sebagai pelatih anyar Real Madrid, Isco mencetak dua gol. Satu gol masing-masing dicetak ke gawang Celta Vigo dan Huesca.

Perkembangan Isco itulah yang membuat dia seakan-akan jadi pemain baru Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Isco Kembali

Kemampuan Isco sebenarnya tak diragukan lagi. Dia merupakan salah satu pemain terpenting di era Zidane dalam tiga tahun menjuarai Liga Champions beruntun. Isco merupakan nyawa permainan Madrid pada taktik yang sesuai dengan rancangan Zidane.

Tidak banyak yang menduga Isco bakal moncer musim ini setelah melewati beberapa bulan yang buruk. Namun, kehadiran Zidane telah membuka rantai yang mengekang Isco. Sekarang dia bisa bermain lebih bebas dan mengekspresikan dirinya di lapangan.

Dengan mengembalikan Isco dari bayang-bayang kegagalan, Zidane telah menambahkan satu senjata baru dalam skuatnya. Musim ini Madrid memang sangat mungkin tidak meraih satu trofi pun, tetapi setidaknya mereka harus mengakhiri musim sebaik mungkin.

3 dari 3 halaman

Kepercayaan

Zidane dan Isco tampaknya memiliki hubungan pelatih-pemain yang dilandaskan pada kepercayaan. Ketika Zidane kembali beberapa waktu lalu, Isco yakin mantan pemain madrid itu akan membangkitkan Los Blancos.

"Zidane mencintai Madrid, dan semoga dia akan membawa kami kembali pada kejayaan," ujar Isco beberapa pekan lalu.

Hal senada juga diucapkan Zidane. Setelah melihat pembuktian Isco dengan dua gol pada dua laga pertamanya, Zidane menilai Isco merupakan salah satu pemain terpenting di Madrid.

"Kami semua tahu betapa pentingnya Isco dalam skuat. Sekarang dia harus tetap berlatih dengan baik," ujar Zidane.

Sumber: Bola.net, Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer