Sukses


Jadwal Siaran Langsung La Liga di SCTV: Valencia Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan melakoni laga berat pada jornada 30 La Liga 2018-2019. Real Madrid akan bermain di Stadion Mestalla, markas Valencia. Ancaman besar tertuju ke tim tamu karena Los Che ingin mengejar satu slot ke Liga Champions musim depan.

Walhasil, pertarungan malam ini bakal berlangsung ketat dan seru. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan seru tersebut melalui layar televisi SCTV, pada Kamis (4/4/2019) dini hari WIB, mulai pukul 02.30 WIB.

Saat ini tiga tempat menuju Liga Champions musim depan hampir pasti menjadi milik Barcelona, Atletico Madrid dan Real Madrid. Artinya, tinggal satu slot saja yang tersisa, dan bisa bertambah menjadi dua andai Barcelona menjadi jawara musim ini.

Oleh karena itu, Valencia mengincar kemenangan saat menjamu Real Madrid. Kans tersebut tetap terbuka, karena Real Madrid hanya ingin 'bermain baik'. Saat ini Valencia berada di peringkat enam dengan koleksi 43 poin.

Mereka berselisih empat poin lebih sedikit dari Getafe, meski sebenarnya bisa aman untuk sekadar lolos ke Liga Europa. Namun, Pelatih Valencia, Marcelino menegaskan, pasukannya sedang berada dalam kondisi terbaik, sehingga tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Harapan Marcelino berasal dari catatan Valencia yang tak terkalahkan pada 16 laga. Namun, bukan perkara mudah menaklukkan Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menganggap laga kontra Valencia menjadi bagian dari sarana menstabilkan kondisi tim. Ia mengakui, hasil kontra Valencia bakal menjadi bahan evaluasi memersiapkan tim musim depan.

Sumber: SCTV, Real Madrid

Video Populer

Foto Populer