Sukses


Zinedine Zidane Akui Real Madrid Bermain Buruk ketika Melawan Valencia

Bola.com, Valencia - Zinedine Zidane mengakui kalau Real Madrid tampil kurang bagus ketika bertanding melawan Valencia pada laga pekan ke-30 La Liga di Mestalla. Los Blancos takluk dengan skor 1-2 dari Los Che.

“Kami memulai laga dengan percaya diri dan menguasai pengusaan bola. Sayangnya, gol pertama untuk kami tak pernah hadir,” ujar Benzema.

“Saya tak bisa menyalahkan pemain karena hasil tersebut. Mereka sudah melakukan segalanya untuk meraih hasil positif. Valencia adalah tim yang kuat, dan kami merasa tersakiti karena kekalahan tersebut.”

“Kami tidak bisa membuat peluang dengan efektif walaupun mendominasi pengusaan bola. Kami harus memperbaiki pola serangan tim.”

“Kami harus menerima hasil tersebut dan fokus untuk laga berikutnya. Kami masih harus memperbaiki penampilan pada akhir pekan nanti,” ungkap Zidane.

Hasil itu membuat Real Madrid tertahan di peringkat ketiga dan gagal mengurangi selisih poin dengan Atletico Madrid. Los Blancos tertinggal lima poin dari rival sekotanya tersebut.

Pada laga berikutnya, Real Madrid akan menghadapi klub papan tengah, Eibar. Laga tersebut akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

2 dari 2 halaman

Harus Siap di Peringkat Ketiga

Real Madrid kesulitan untuk memperbaiki posisi mereka pada La Liga 2018-19. Pada fase akhir kompetisi, Los Blancos masih berada di peringkat ketiga.

Real Madrid memiliki delapan pertandingan sisa dan kemenangan menjadi syarat mutlak bagi Los Blancos untuk memperbaiki posisi mereka.

Real Madrid masih harus menjalani delapan pertandingan lagi di La Liga, yaitu menghadapi Eibar, Leganes, Athletic Bilbao, Getafe, Rayo Vallecano, Villarreal, Real Sociedad, dan Real Betis.

Sumber: Sports Mole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer