Sukses


Real Madrid Kalah dari Valencia, Casemiro Kecewa Berat

- Casemiro mengaku merasa frustrasi setelah Real Madrid kalah dari Valencia pada laga pekan ke-30 La Liga. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan pertama Zinedine Zidane sejak kembali menukangi Real Madrid.

Real Madrid harus mengakui keunggulan lawannya Valencia pada laga pekan ke-30 Liga Spanyol 2018-2019. Bertanding di Stadion Mestalla, Los Blancos kalah 1-2 , Rabu (3/4/2019).

Dua gol tuan rumah dibuat Goncalo Guedes dan Ezequiel Garay. Real Madrid baru bisa membalasnya di ujung laga melalui Karim Benzema.

Pemain Real Madrid asal Brasil itu, tidak percaya hasil pertandingan mencerminkan permainan.

"Mereka tidak unggul, kami mengontrol babak pertama, tetapi pada menit-menit terakhir mereka mendapat tujuan untuk memenangi pertandingan," ungkap pemain Real Madrid tersebut.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Casemiro menyebut, Real Madrid sebetulnya sudah memegang kendali permainan. Situasi itu terutama terjadi di babak pertama.

"Kami bekerja keras setelah istirahat, tetapi gol adalah hal penting dalam sepak bola, tetapi kami terlambat mencetak gol."

Dengan hasil tersebut, Real Madrid tetap berada lima poin di belakang Atletico Madrid, yang menempati tempat ketiga klasemen La Liga.

Sementara itu, posisi Valencia naik ke urutan kelima. Atau satu poin di belakang tempat keempat yang dihuni Getafe.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer