Sukses


Real Madrid Berburu Bek Tengah

- Real Madrid berencana mengajukan tawaran kepada Napoli untuk memboyong Kalidou Koulibaly. Bek berusia 27 tahun itu disebut sebagai kandidat yang tepat untuk menggantikan Raphael Varane.

Bek asal Prancis itu diyakini akan pindah dari Real Madrid. Ia telah mengatakan kepada klub ingin mencari tantangan baru musim panas ini.

Real Madrid mendapatkan tanda tangan Varane pada 2011 setelah intervensi Zinedine Zidane. Hingga kini, Manchester United tidak pernah menyerah untuk mendatangkan mantan bek Lens itu.

Executive Vice Chairman Manchester United, Ed Woodward, sebelumnya sudah memveto langkah manajer sebelumnya, Jose Mourinho, yang menargetkan Jerome Boateng dan Diego Godin pada musim panas lalu. Hal itu dimaksudkan untuk memberi tempat kepada Varane jika berhasil diboyong dari Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Rencana Darurat

Kabarnya, MU bersedia membayar sekitar 100 juta pounds jika Varane bersedia pindah musim panas ini. Meskipun Real Madrid sedang mempertimbangkan perpanjangan kontrak baru untuk Varane.

Madrid juga sudah menyusun rencana darurat jika ia pergi. Mereka ingin mendatangkan Koulibaly, 27, yang sebelumnya jadi target MU di bawah Mourinho, tapi bek Senegal itu memilih untuk menandatangani kontrak baru dengan Napoli.

Namun, Koulibaly kemungkinan akan memanfaatkan kesempatan untuk pindah ke Real Madrid. Dan, AS mengklaim Zidane telah mengidentifikasi dirinya sebagai pengganti Varane.

Sementara itu, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sudah diberikan dana yang signifikan untuk diinvestasikan dalam skuatnya musim panas ini. Tapi, pelatih asal Norwegia itu belum menetapkan anggaran dengan Ed Woodward.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

5 Pemain Juventus Untuk Ditukar Dengan Paul Pogba, Ada Paulo Dybala

Video Populer

Foto Populer