Sukses


Isco Putuskan Bertahan di Real Madrid, Klub Peminat Gigit Jari

Bola.com, Madrid - Isco Alarcon disebut memutuskan untuk bertahan di Real Madrid setelah Zinedine Zidane kembali. Hal itu membuat klub peminat Isco merasa kecewa.

Isco sempat kehilangan tempat di skuat utama Real Madrid ketika klub itu ditangani Santiago Solari. Kabar akan hengkangnya Isco pun menyeruak.

Liverpool, Manchester United, Manchester City, dan Juventus mengambil ancang-ancang untuk memboyongnya pada bursa transfer musim dingin 2019. Namun, Isco memutuskan untuk bertahan, setidaknya hingga akhir musim 2018-19.

Menuju akhir musim, manajemen Real Madrid memecat Santiago Solari dan menunjuk Zinedine Zidane kembali. Peristiwa itu menjadi berkah bagi Isco.

Zidane merupakan pelatih yang percaya dengan kemampuan Isco. Hal itu pun dibayar lewat performa positif yang ditunjukkan Isco untuk Real Madrid.

Setelah kembali menjadi pilihan utama, Isco pun disebut membulatkan tekad untuk bertahan di Real Madrid. Zidane dikabarkan menjamin tempat Isco pada musim mendatang.

 

2 dari 2 halaman

Faktor Keluarga Jadi Pertimbangan Isco

Keputusan Isco untuk bertahan di Real Madrid juga didasari karena faktor keluarga. Saat ini, Isco sedang menunggu anak keduanya.

Selain itu, anak Isco yang pertama juga tinggal di antara Malaga dan Madrid. Hal itu membuatnya tak ingin jauh dari kota tersebut, karena ia masih suka menemui anak dari pasangan terdahulunya tersebut.

Isco sudah membela Real Madrid sejak 2013 setelah diboyong dari Malaga. Ia sudah mempersembahkan empat gelar Liga Champions untuk Los Blancos.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer