Sukses


Real Madrid Berpeluang Ungguli Barcelona dalam Perburuan Luka Jovic

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan memiliki peluang besar untuk mengamankan jasa penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Los Blancos siap mengungguli rivalnya, Barcelona, dalam perburuan tersebut.

Barcelona mengincar Luka Jovic untuk menjadi suksesor Luis Suarez. Barcelona telah melayangkan tawaran menarik untuk Jovic, namun ia akan mendapat kesempatan bermain yang terbatas di klub tersebut.

Real Madrid memiliki kebutuhan yang berbeda. Los Blancos memerlukan striker anyar untuk menjadi pengganti Karim Benzema.

Penyerang asal Prancis itu berpeluang dipertahankan Real Madrid, namun ia akan difungsikan sebagai penyerang sayap atau bermain di belakang striker. Hal itu membuat Jovic memiliki peluang yang besar untuk tampil reguler jika gabung ke Real Madrid.

Peluang bagi Real Madrid untuk mendapatkan Jovic menjadi lebih besar karena mendapat dukungan dari Frankfurt. Klub asal Jerman itu, memiliki hubungan yang baik dengan Real Madrid.

Pada musim 2018-19, Luka Jovic telah mencetak 25 gol, 17 di antaranya dicetak di Bundesliga. Penyerang berusia 21 tahun itu dinilai akan menjadi striker tajam pada masa mendatang.

Real Madrid dapat menjadi klub yang tepat untuk Luka Jovic karena klub tersebut pernah diperkuat berbagai striker hebat dunia, termasuk pemain legendaris Yugoslavia, Predrad Mijavotic.

Sumber: Playing For 90

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer