Sukses


Tanggapan Keylor Navas Terkait Masa Depan di Real Madrid

Jakarta - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, memberi penjelasan terkait rumors masa depannya bersama El Real. Ia menegaskan tetap ingin bersama Real Madrid pada musim depan. Kiper asal Kosta Rika masih betah di Santiago Bernabeu.

Navas tampil ketika Real Madrid melawan Leganes, Senin lalu. Dia berencana untuk menetap bersama klub ibu kota Spanyol itu, tentu bila El Real menginginkannya. Ketika Zinedine Zidane mundur akhir musim lalu, Navas lebih banyak duduk di bangku cadangan, baik ketika Julen Lopetegui ataupun Santiago Solari menduduki kursi pelatih Los Blancos.

"Saya sangat senang, bersyukur kepada Tuhan karena memberi saya kesempatan untuk berada di sini. Setiap kali saya mendapat kesempatan bermain, saya melakukan yang terbaik. Saya harap bisa tinggal di Real Madrid musim depan," ucap Navas.

2 dari 2 halaman

Sebaik Mungkin

Navas mengakui musim ini bukan yang diinginkan oleh Real Madrid. Namun, menurut kiper berusia 32 tahun ini para pemain El Real telah bermain sebaik mungkin di lapangan.

"Ini musim yang rumit bagi semua orang. Kami keluar dengan keinginan untuk menang dan bermain sebaik mungkin, tetapi hasilnya tidak selalu sesuai dengan keinginan kami, kami semua sedih dengan situasi ini, ini rumit," ungkap Navas.

Navas mengakui, menjadi bagian dari keluarga besar Santiago Bernabeu membutuhkan mental yang kuat. Ia sadar, Madridistas selalu berharap tim kesayangan mereka tampil bagus, termasuk setiap pemain. "Saya pikir di klub ini setiap tahun kami di bawah tekanan, jadi tidak ada alasan. Kami harus siap secara mental untuk menghadapi situasi apa pun yang terjadi dan itulah mengapa kami adalah pemain Real Madrid," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer