Sukses


Janji Setia Marcelo Bersama Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, menegaskan sama sekali tak berniat untuk hengkang ke klub lain. Pemain asal Brasil itu mengaku masih bahagia dan menikmati kariernya bersama El Real.

Berbeda dari musim-musim sebelumnya, performa Marcelo pada musim ini menurun drastis. Dia pun kemudian sempat ditepikan pelatih Madrid sebelumnya, Santiago Solari.

Hal inilah yang memicu kabar kepergian Marcelo dari Santiago Bernabeu. Sang pemain kabarnya berniat menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas nanti.

Namun sejak kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih Real Madrid, Marcelo kembali menjadi pilihan di skuat utama. Pemain 30 tahun itu pun menegaskan kesetiaannya bersama Madrid.

"Saya akan pergi, benarkah? Saya tak perlu membicarakan masa depan saya karena semua orang tahu kebahagiaan yang saya tunjukkan ketika memakai seragam ini. Real Madrid adalah rumah saya," ujar Marcelo kepada beIN Sports.

"Anda harus berkeringat untuk seragam Real Madrid dan tetap mempertahankan logo ini di puncak. Saya tak pernah berhenti mendukung rekan setim saya, meski ketika saya tak bermain," imbuhnya.

 

2 dari 2 halaman

Memuji Karim Benzema

Saat bersua Athletic Bilbao dalam laga pekan ke-33 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Minggu (21/4/2019), Marcelo tampil bagus bersama Karim Benzema yang mencetak hat-trick. Dia pun tak sungkan untuk melontarkan pujian bagi rekan setimnya tersebut.

"Kita semua tahu kualitas yang dimiliki Karim, apa yang bisa dia berikan untuk tim, mencetak gol atau tidak," tutur Marcelo.

"Dia salah satu pemimpin di tim. Saya sangat senang dengan golnya, tetapi Karim akan lebih senang dengan kemenangan yang sangat kami butuhkan dibanding gol," tukasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer