Sukses


Kylian Mbappe Bikin Real Madrid Gigit Jari

Bola.com, Paris - Winger Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, membuat Real Madrid gigit jari. Pasalnya, Mbappe mengaku masih betah berada di PSG dan tak berniat hengkang ke Madrid pada musim panas tahun ini.

Pemain timnas Prancis itu layak disebut sebagai satu di antara pesepak bola terbaik di dunia. Meski masih belia, prestasinya sudah seabreg.

Kylian Mbappe sebenarnya baru pindah ke Paris Saint-Germain dua musim lalu. Dia juga masih terikat kontrak bersama PSG hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Namun hal itu tak membuat media berhenti mengaitkannya dengan Los Blancos. Madrid bahkan disebut siap untuk jor-joran mengeluarkan uang agar bisa merekrut juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Selepas pertandingan melawan AS Monaco di Parc des Princes, Minggu (21/4/2019), Mbappe menegaskan masih setia bersama Les Parisiens. Dia hanya ingin menjadi penggemar Real Madrid, bukan pemain.

"Saya di sini, saya berada di proyek ini. Bagus bagi Real Madrid jika ada Zidane, tetapi saya akan menyaksikan cukup sebagai penggemar saja," kata pemain 20 tahun itu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 dari 2 halaman

Incar Trofi Lainnya

Kylian Mbappe berhasil mencetak hattrick sekaligus membawa PSG menang 3-1 atas AS Monaco. Berkat kemenangan itu, Paris Saint-Germain pun berhak atas trofi juara Ligue 1 musim ini.

Tak berhenti sampai di situ, Mbappe bertekad membawa Les Parisiens menjuarai Coupe de France. Dalam laga final, mereka akan menghadapi Rennes di Stade de France, 27 April 2019.

"Kami sangat ingin meraih gelar, jadi kami senang dan ini merupakan persiapan yang bagus untuk pekan depan (versus Rennes)," tutur Mbappe.

"Kami kecewa disingkirkan Manchester United (dari Liga Champions), tetapi sepak bola terus berlanjut, mudah untuk mengatakan kami harus beranjak namun saya akan mengatakannya. Saya akan senang jika kami memenangi Coupe de France dan liga," tandasnya.

Tiga gol yang dicetak ke gawang Monaco membuat Kylian Mbappe menjadi pemain Ligue 1 pertama yang mendulang 30 gol dalam semusim, sejak Jean-Pierre Papin pada musim 1989-1990.

Video Populer

Foto Populer