Sukses


Jordi Alba: Barcelona Berambisi Sapu Gelar Juara

Barcelona - Bek Barcelona, Jordi Alba, menegaskan timnya ingin meraih semua gelar juara pada musim ini. Namun untuk mewujudkan hal tersebut, Alba meminta rekan setimnya terus bekerja keras hingga laga terakhir. 

El Barca berhasil mendulang tiga poin penuh pada laga pekan ke-33 La Liga Spanyol, Sabtu (20/4/2019). Menjamu Real Sociedad di Camp Nou, Los Cules menang dengan skor 2-1. 

Gol kemenangan tuan rumah dipersembahkan Clement Lenglet dan juga Alba. Sementara itu, Sociedad cuma mampu memperkecil kedudukan melalui Juanmi.

Kemenangan ini membuat Barcelona semakin kukuh berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 77. Mereka unggul sembilan poin atas  dari rival terdekatnya Atletico Madrid.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Ingin Juara

Kemenangan atas Sociedad membuat Barcelona semakin dekat dengan juara La Liga. Alba sangat yakin jika Barcelona bisa mengatasi tantangan ke depannya.

"Hari ini sulit melawan Sociedad, terutama setelah kami memberi begitu banyak saat melawan Manchester United," kata Alba seperti dilansir Football Espana.

"Tetapi tim ini ingin menjadi juara - mereka ingin memenangkan semuanya."

Kendati demikian, Alba tidak ingin rekan-rekannya terlena dengan keunggulan Barcelona saat ini. Ia tetap mengingatkan agar mereka terus bekerja keras sampai akhir musim.

"Namun kami tahu bahwa kami harus terus bekerja keras, menghormati lawan di depan kami dan tetap berdedikasi," lanjutnya.

Sumber: Bola.net

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer