Sukses


Malcom Menuju Pintu Keluar Barcelona

Bola.com, Barcelona - Jarang mendapat kesempatan untuk tampil membuat Malcom mulai tak betah berada Barcelona. Winger asal Brasil itu dikabarkan ESPN ingin angkat kaki dari Camp Nou pada musim panas tahun ini.

Malcom merupakan satu di antara pemain yang mencuri perhatian pada musim lalu. Ia tampil mengesankan di lini serang Bordeaux, sehingga klub-klub top Eropa antre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Barcelona berhasil mengalahkan AS Roma untuk mendapatkan tanda tangan Malcom. Mereka membayar 34,5 juta poundsterling kepada Bordeaux untuk mengakuisisi sang winger pada bursa transfer awal musim ini.

Namun, belum genap satu tahun bersama, kedua pihak akan berpisah. Malcom sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Los Cules pada akhir musim 2018-2019.

Menurut laporan itu, Malcom ingin cabut dari Barcelona setelah hanya menjadi pelapis pada musim ini. Ia hanya bermain sebanyak 19 kali untuk Barca musim ini, di mana sebagian besar memulainya dari bangku cadangan.

Malcom takut perkembangannya akan terhambat jika terus menjadi penghangat bangku cadangan di Barcelona. Alhasil, hengkang ke klub lain menjadi pilihan bijak untuk pemain 22 tahun itu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 dari 2 halaman

Melanjutkan Karier ke Inggris

Menurut laporan yang sama, Malcom berpotensi pindah ke Inggris pada bursa transfer musim panas nanti. Barcelona berencana menggunakannya sebagai alat barter.

Mereka ingin melakukan tukar tambah dengan Manchester United pada bursa transfer yang akan datang. Barcelona akan menyerahkan Malcom ditambah sejumlah uang untuk ditukarkan dengan penyerang muda MU, Marcus Rashford, yang dirumorkan sangat ingin dimiliki oleh Blaugrana.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer