Sukses


Kesal dengan Zidane, Luka Modric Ingin Hengkang dari Real Madrid

Jakarta Bintang Real Madrid, Luka Modric, kabarnya telah memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Keinginan tersebut muncul setelah berselisih dengan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Real Madrid saat ini tengah menjalani musim paling kacau dalam sejarah klub lebih dari 117 tahun. Los Blancos telah kalah dalam sepuluh pertandingan liga dan tersingkir dari Liga Champions.

Real Madrid pun sekarang mulai menyusun rencana untuk musim depan dan seolah ingin membalas dendam atas semua yang telah terjadi selama ini. Namun, itu pasti tidak terjadi tanpa beberapa pemain masuk dan yang lainnya memberi jalan bagi para pendatang baru.

Seperti dilaporkan Fox Sports, Minggu (5/5/2019), pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah memilih Luka Modric di antara mereka untuk yang akan dijual.

Luka Modric sebenarnya telah menjadi bagian integral dari kesuksesan Real Madrid dalam tiga musim terakhir. Bahkan, ia memenangi Ballon d'Or atas kontribusinya yang tanpa henti untuk Real Madrid dan Kroasia pada 2018.

Namun, sekarang manajer Real Madrid itu percaya penampilan mantan gelandang Tottenham Hotspur ini telah mengalami penurunan, karena faktor usia. Menurutnya, saat ini adalah waktu yang tepat untuk menjual Modric.

2 dari 2 halaman

Sangat Marah

Di sisi lain, gelandang Kroasia tampaknya tidak bisa menerima rencana Zidane di ruang ganti. Dan, ia tidak akan mau bekerja dengannya musim depan.

Selain itu, Modric sangat marah dengan kenyataan bahwa ia tidak diizinkan meninggalkan musim panas lalu terlepas dari minat Inter Milan.

Sementara itu, Zidane membuat Florentino Perez sadar akan keputusannya terkait Luka Modric. Ia meminta Perez untuk menandatangani Paul Pogba atau Christian Eriksen sebagai pengganti.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer