Sukses


Bakal Tinggalkan Real Madrid, Keylor Navas Menuju Manchester United

Bola.com, Madrid - Kiper Timnas Kosta Rika, Keylor Navas, dikabarkan Sport bakal angkat kaki dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Navas pun disebut-sebut akan melanjutkan kariernya bersama Manchester United.

Penjaga gawang 32 tahun itu kehilangan tempat di skuat utama Madrid pada musim ini. Dia kalah bersaing dengan Thibaut Courtois yang lebih sering mengawal gawang Los Blancos.

Kembalinya Zinedine Zidane pada 11 Maret 2019 sempat membawa harapan bagi Keylor Navas untuk kembali menjadi kiper nomor satu Real Madrid. Apalagi, dia merupakan sosok andalan Zidane pada periode pertama sebagai pelatih Madrid. 

Navas sempat tampil selama 90 menit penuh dalam enam dari tujuh pertandingan yang dijalani El Real di La Liga. Akan tetapi, dalam dua laga terakhir, Keylor Navas kembali harus duduk di bangku cadangan.

Makin terpinggirkan dari tim utama Real Madrid membuat mantan pemain Levante itu gerah. Dia berniat untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada awal musim depan.

Manajemen Los Blancos tidak akan menghalangi Keylor Navas untuk bergabung dengan klub lain. Seperti dilansir The Telegraph, agen Navas, Jorge Mendes, menawarkan sang pemain ke Manchester United.

The Red Devils disebut-sebut siap menampung Keylor Navas untuk menggantikan peran David De Gea. Manchester United kabarnya siap menjual De Gea ke klub lain menyusul performa buruknya pada musim ini.

Sumber: Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer