Sukses


Ivan Rakitic Masuk Daftar Jual Barcelona karena Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi disebut menjadi sosok yang meminta manajemen Barcelona untuk melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer musim panas mendatang. Barcelona disebut akan melepas Ivan Rakitic ke Inter Milan.

Messi merupakan pemain yang memiliki keistimewaan di Barcelona. Manajemen Blaugran sangat mendengarkan pendapat Messi, termasuk kebijakan transfer.

Messi melihat kalau Ivan Rakitic mengalami kemunduran performa. Hal itu membuat Messi meminta manajemen untuk melepasnya.

Kabarnya, Messi sudah mengajukan tiga nama rekannya yang layak untuk dijual pada bursa transfer musim panas 2019. Rakitic menyikapi fakta tersebut dengan tenang.

Pemain asal Kroasia itu juga sudah merasa jengah dengan kondisi internal Barcelona. Rakitic sempat mengatakan kalau Jordi Alba mendapat perpanjangan kontrak karena kedekatannya dengan Messi.

Kondisi tersebut membuat Rakitic sudah siap angkat kaki dari Barcelona. Inter Milan disebut sudah menyiapkan dana mencapai 50 juta euro untuk memboyong Rakitic.

Selama membela Barcelona, Rakitic ikut mempersembahkan empat gelar La Liga, empat gelar Copa del Rey dan satu gelar Liga Champions.

Sumber: Daily Star

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer