Sukses


3 Pemain yang Wajib Masuk Daftar Beli Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona mampu mengamankan gelar La Liga pada musim ini. Namun, mereka gagal memenangkan trofi Liga Champions. Mereka harus melakukan peremajaan skuat untuk menebus kegagagalan itu.

Perjalanan Barcelona di kompetisi elit Eropa itu hanya sampai babak semifinal. Mereka dihentikan Barcelona dengan cara yang tragis.

Kegagalan Barcelona di Liga Champions bisa mempengaruhi masa depan Ernesto Valverde. Sang pelatih bisa dipecat pada akhir musim.

Sementara itu, beberapa pemain Barcelona juga tidak tampil maksimal pada musim ini. Penampilan Samuel Umtiti, Malcom dan Philippe Coutinho sangat mengecewakan.

Barcelona pasti akan melakukan pergerakan pada bursa transfer musim panas. Kehadiran pemain baru diharapkan bisa terjadi di Camp Nou.

Barcelona membutuhkan pemain baru untuk meningkatkan kekuatan skuatnya. Ada beberapa pemain yang bisa dipertimbangkan Barcelona di bursa transfer.

Berikut ini tiga pemain yang bisa direkrut Barcelona seperti dilansir Sportskeeda.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 4 halaman

Luka Jovic

Luka Jovic tampil sangat cemerlang bagi tim Bundesliga Eintracht Frankfurt musim ini. Dia tampil sangat tajam dengan mencetak 27 gol dan membuat 6 assist di semua kompetisi.

Pemain Serbia itu bisa menjadi pembelian yang bagus untuk Barcelona mengingat dia masih muda dan bisa cocok dengan skema 4-3-3 dan 4-2-3-1. Jovic juga bisa menjadi pengganti jangkan panjang untuk Luis Suarez.

Menurut laporan, klub Jerman itu sudah mematok harga 40 juta pounds untuk Jovic. Namun, untuk mendapatkan sang pemain tidak mudah karena tim elit Eropa lainnya seperti Liverpool dan Real Madrid juga berminat.

3 dari 4 halaman

Nicolas Pepe

Pemain Pantai Gading kelahiran Prancis itu merupakan salah satu pemain yang cukup menonjol pada musim 2018-19. Nicolas Pepe sudah mencetak 21 gol dan memiliki 11 assist untuk Lille di semua kompetisi musim ini.

Pepe punya kemampuan menggiring bola yang hebat dan cukup tajam di depan gawang. Dia sudah membantu Lille berada di posisi kedua di Ligue 1 musim ini.

Selain Barcelona, Pepe sudah menarik minat Liverpool, Bayern Munchen dan Arsenal. Menurut laporan, Pepe sudah dibanderol seharga 80 juta euro oleh klub Prancis tersebut.

4 dari 4 halaman

Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt sekarang dianggap sebagai bek tengah muda terbaik di dunia setelah tampil gemilang untuk Ajax Amsterdam sejauh ini. Menurut laporan, Barcelona berada di urutan terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Meski masih sangat muda, De Ligt sudah dipercaya untuk menjadi kapten Ajax. Dengan kemampuan yang dimilikinya, De Ligt merupakan starter reguler untuk Ajax dan juga timnas Belanda.

Pemain berusia 19 tahun itu sering dianggap sebagai pengganti yang ideal untuk Gerard Pique. De Ligt bisa mengikuti jejak rekam setimnya Frenkie De Jong menuju Camp Nou pada musim panas mendatang.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer