Sukses


Real Madrid Tambah Durasi Kontrak Toni Kroos

Bola.com, Madrid - Real Madrid menambah durasi kontrak Toni Kroos pada Senin (20/5/2019). Toni Kroos terikat di Real Madrid hingga Juni 2023.

Sebelumnya Toni Kroos disebut masuk dalam daftar jual Real Madrid. Ia sudah ditawarkan ke PSG sebagai paket penjualan dengan Gareth Bale dan Isco Alarcon.

Selain itu, Manchester United juga disebut tertarik memboyong Kroos ke Old Trafford pada musim mendatang. Namun, Real Madrid mematahkan spekulasi tersebut dengan menambah masa bakti Kroos.

Gelandang asal Jerman itu datang ke Real Madrid pada 2014 setelah diboyong dari Bayern Munchen. Sejauh ini, Kroos telah mempersembahkan tiga gelar Liga Champions dan satu gelar La Liga.

Kroos merupakan gelandang efektif yang memberikan kontribusi maksimal bagi Real Madrid. Namun, penampilan Kroos merosot pada musim 2018-19.

Masalah pada lutut dan perutnya menjadi gangguan utama untuk performa Kroos pada musim 2018-19. Tetapi, Zidane disinyalir masih percaya dengan kemampuan Kroos. Karena itu, ia akan mempertahankan Kroos pada musim mendatang.

Sejatinya, kontrak Kroos akan berakhir pada Juni 2020. Perpanjangan kontrak yang dilakukan Real Madrid juga bisa menjadi tindakan preventif agar ia tak hengkang secara cuma-cuma pada akhir musim 2019-20.

Sumber: ITV

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer