Sukses


Giliran Luka Modric yang Bakal Dapat Kontrak Baru dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, dikabarkan Marca akan segera menandatangani kontrak baru bersama Los Blancos. Dengan adanya kontrak itu, Modric menyusul Toni Kroos yang telah resmi memperpanjang durasi kerja.

Kontrak pemain Timnas Kroasia tersebut bersama Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2020. Manajemen El Real disebut-sebut tidak akan memperpanjang kontrak Luka Modric.

Real Madrid siap menjual si pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Nantinya, dana hasil penjualan Modric akan digunakan untuk membeli Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Keputusan Madrid tersebut tak lepas dari menurunnya performa pemain 33 tahun itu pada musim ini. Luka Modric tercatat hanya mencetak empat gol dan delapan assist dari 46 pertandingan di seluruh ajang.

Namun ternyata, Los Blancos akan memberikan kontrak baru kepada Modric. Seperti dilansir Marca, mantan pemain Tottenham Hotspur itu bakal mendapat perpanjangan kontrak selama semusim atau sampai 30 Juni 2021.

Sebelum Luka Modric, manajemen Real Madrid telah memberikan kontrak baru untuk Toni Kroos. Gelandang Timnas Jerman itu akan tetap membela Madrid sampai 30 Juni 2023.

Sementara itu, Nacho Fernandez juga bakal segera menambah durasi kerjanya bersama Real Madrid. Pemain 29 tahun tersebut mendapat tambahan kontrak berdurasi satu musim, atau sampai 30 Juni 2022.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer