Sukses


VIDEO: Barcelona Pernah Taklukkan Valencia 7-0 di Copa del Rey

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi Valencia pada partai final Copa del Rey 2019 di Estadio Benito Villamarin, Sabtu (25/5/2019). Jelang pertandingan tersebut, mari kita kembali ke masa lampau di mana Blaugrana pernah membantai habis Valencia di Copa.

Rekor Valencia saat menghadapi Barcelona di Copa del Rey tidak bagus. Hal itu bila dilihat pada 4 pertemuan terakhir mereka di mana Los Ches tak pernah meraih kemenangan. Catatan buruknya adalah pada Februari 2016. Saat itu, Valencia dibantai 0-7 di Camp Nou.

Pertandingan tersebut adalah leg pertama semifinal. Barcelona tampil fantastis di depan pendukungnya. Luis Suarez menorehkan 4 gol dalam laga tersebut, sedangkan Lionel Messi menciptakan hattrick. Bagaimana dengan Neymar, yang masih berseragam Blaugrana?

Neymar dalam pertandingan tersebut gagal dalam eksekusi penalti. Ia tidak mencetak gol tetapi menorehkan dua assist untuk gol Suarez menit ketujuh dan Messi (29').

Barcelona mendapat penalti setelah Messi dilanggar Shkodran Mustafi di kotak terlarang. Mustafi langsung diganjar kartu merah pada akhir babak pertama. Valencia bermain dengan 10 pemain tetapi saat itu mereka sudah dibobol tiga kali.

Lalu, bagaimana Valencia nanti saat menghadapi Barcelona di final Copa del Rey? Apakah bisa merepotkan?

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Valencia CF adalah sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di kota Valencia.
    Valencia CF adalah sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di kota Valencia.
    Valencia CF adalah sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di kota Valencia.

    Valencia CF

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer