Sukses


Skuat Barcelona untuk Hadapi Valencia di Final Copa del Rey

Bola.com, Barcelona - Barcelona mengumumkan 25 nama pemain yang akan mereka sertakan saat menjalani laga final Copa del Rey dengan menghadapi Valencia. Barcelona menyertakan skuat terbaiknya pada laga yang akan berlangsung di Estadio Benito Villamarin, Sevilla tersebut.

Satu hal yang menjadi kendala adalah Ernesto Valverde turut menyertakan pemain-pemain yang kondisinya kurang fit. Setidaknya ada delapan pemain yang belum mendapat evaluasi dari tim medis klub.

Para pemain tersebut adalah Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Phil Coutinho, Arthur Melo, Luis Suarez, Ousmane Dembele, Rafinha dan Kevin Prince Boateng.

Ernesto Valverde merasa yakin kalau delapan pemain tersebut akan siap tampil pada laga nanti. Walaupun tidak bermain secara penuh.

Lionel Messi akan kembali menjadi pilihan utama pada laga nanti. Messi memastikan kalau Barcelona berniat mengawinkan gelar La Liga dengan Copa del Rey, setelah gagal mengamankan gelar di Liga Champions.

Sementara itu, Valverde terus mendapat tekanan untuk mundur dari suporter Barcelona. Hal tersebut terlihat dari respons mereka ketika tim mengumumkan nama skuat untuk laga final Copa del Rey.

2 dari 2 halaman

Skuat Barcelona

Kiper: Marc-Andre ter Steggen, Jasper Cillessen, Inaki Pena

Bek: Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jeison Murillo, Jordi Alba, Sergi Roberto, Thomas Vermaelen, Samuel Umtiti

Gelandang: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur Melo, Rafinha, Malcom, Carles Alena, Arturo Vidal,

Penyerang: Philippe Coutinho, Luis Suarez, Lionel Messi, Ousmane Dembele, Abel Ruiz, Kevin Prince Boateng, Carles Perez

Sumber: Barcelona

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer