Sukses


Ada Kesan Khusus, Varane Menyebut Hazard Layak Gabung Real Madrid

Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane mengklaim bahwa Eden Hazard bisa bermain di Real Madrid. Alasannya, Hazard memiliki kemampuan untuk melakukannya.

Varane menyatakan bahwa ia telah mengenal pemain Belgia itu sejak di Lens. Bek asal Prancis itu tak segan memuji pemain Hazard.

Varane menyebutkan bagaimana Prancis harus membuat rencana khusus untuk melawan Hazard yang tampil apik bersama Belgia di semifinal Piala Dunia. Laga itu akhirnya dimenangkan Prancis.

"Saya kenal dia sejak saya mulai di Lens," kata Varane.

"Dia adalah pemain top dan seperti saya katakan untuk menjelaskan kasus dengan Pogba, dia juga bisa bermain di Madrid. Dia adalah yang terbaik momen karirnya dengan usia dan kualitas yang dimilikinya."

"Ketika kami (Prancis) menghadapi (Belgia) di semi final Piala Dunia, kami tahu kami harus memiliki rencana khusus untuk menghentikannya," kata Varane.

Eden Hazard menjadi proyeksi Real Madrid untuk membentuk skuat bintang atau Los Galacticos jilid ketiga pada musim ini. 

2 dari 2 halaman

Senjata Andalan

Hazard merupakan pemain terbaik Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Dia telah menjadi senjata andalan Chelsea dalam beberapa musim dan perannya tidak bisa digantikan pemain lain.

Sayangnya, karier Hazard bertama The Blues tampaknya bakal segera berakhir. Rumor yang beredar dewasa ini mengatakan bahwa Hazard sudah pasti bergabung dengan Real Madrid. Dia sendiri juga beberapa kali mengindikasikan transfer tersebut.

Chelsea sebenarnya berusaha mempertahankan Hazard. Namun kesepakatan tidak tercapai. Untuk itu, manajemen memilih menguangkan mantan pemain Lille tersebut.

Saat ini, tidak ada lagi yang menghalangi kepergian Hazard. Sebaliknya semua pihak di klub sudah merestui kepergian pemain yang sudah tujuh musim memperkuat Chelsea tersebut.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer