Sukses


Ucapan Selamat Tinggal Mengharukan Putra Jose Antonio Reyes buat Sang Ayah

Bola.com, Jakarta - Kabar kepergian selamanya Jose Antonio Reyes pada Sabtu pagi waktu setempat (1/6/2019) masih mengejutkan. Masih banyak yang belum percaya, mantan pemain Arsenal, Atletico Madrid, Sevilla, dan beberapa klub lain itu, mengembuskan nafas terakhir pada usia 35 tahun akibat insiden tragis.

Duka mendalam sangat dirasakan keluarga, kerabat, sahabat, rekan, hingga kalangan fans. Putra Jose Antonio Reyes yang bernama Jose Antonio Reyes, meluapkan duka dan rasa kehilangan itu, melalui media sosial Instagram.

"Ini momen terakhir yang kita habiskan bersama, Ayah," tulis Lopez, sebagai caption dalam sebuah foto yang diunggahnya.

Dalam foto itu tampak Lopez berpose bersama Jose Antonio Reyes. Sang ayah memeluk putranya itu sambil tersenyum lebar dengan latar belakang lapangan sepak bola.

"Hari itu (di saat foto diambil), Anda memberi saya nasihat seperti yang Anda biasa lakukan, tapi hari ini, Anda tak akan kembali, dan ini hari yang sangat berat buat saya."

"Saya akan selalu bangga padamu, Ayah. Kita tak selalu menghabiskan waktu bersama, tapi hanya Anda dan saya tahu betapa kita saling mencintai satu sama lain," lanjut Lopez, yang diketahui saat ini jadi siswa di akademi sepak bola Leganes.

"Saya tahu Ayah akan menjaga saya dari surga, dan saya tak akan melupakanmu."

"Saya cinta padamu, Ayah," ucapnya.

"Terima kasih kepada semuanya untuk pesan-pesan menghibur yang saya terima," imbuh Lopez.

Jose Antonio Reyes dinyatakan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil yang terjadi di Seville. Sepupu Jose Antonio Reyes, Jonathan Reyes dan Juan manuel Calderon, yang berada dalam mobil nahas itu, turut meninggal dunia.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer