Sukses


Luka Modric Yakin Zinedine Zidane Bakal Membangkitkan Real Madrid

Jakarta - Gelandang veteran Real Madrid, Luka Modric, mengakui timnya menghadapi tantangan besar untuk melupakan kegagalan pada musim 2018-2019.

Real Madrid gagal memenangi trofi dari tiga kompetisi utama yang mereka ikut, La Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey. Modric tak ingin hal itu terulang.

Pemain asal Kroasia ini mengusung semangat untuk kembali menjadi yang terbaik bersama Real Madrid. Bersama Zinedine Zidane, Modric percaya masa depan Los Blancos.

"Di Real Madrid kami memiliki tantangan untuk kembali ke cara lama, untuk kembali menjadi yang terbaik," ujar Modric, seperti dilansir Tribal Football.

"Hal yang sama dapat dikatakan tentang tim nasional," ungkap mantan pemain Tottenham Hotspur ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Pemain Terbaik Kroasia

Modric dinobatkan sebagai Pemain Kroasia Tahun Ini. Pemain berusia 33 tahun ini berharap semakin termotivasi dalam sisa kariernya di lapangan hijau.

"Penghargaan ini sangat berarti bagi saya, jadi saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memilih saya," kata Luka Modric.

"Selalu baik untuk memenangkan penghargaan ini, yang dipilih oleh sesama profesional. Terima kasih kepada rekan setimku, karena tanpa mereka, penghargaan ini tidak akan mungkin terjadi," terangnya.

Video Populer

Foto Populer