Sukses


Didier Deschamps: Ferland Mendy Segera Gabung Real Madrid

Bola.com, Paris - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, menyebut Ferland Mendy akan segera bergabung dengan Real Madrid. Deschamps yakin, Mendy akan membawa dampak positif buat Madrid.

Los Blancos santer disebut menginginkan jasa pemain 23 tahun tersebut. Madrid butuh pemain seperti Mendy untuk menempati pos di sisi kiri pertahanan, yang saat ini dihuni Marcelo dan Sergio Reguilon.

Real Madrid pun melakukan pendekatan kepada Lyon demi bisa mendapatkan jasa Ferland Mendy. Seperti dilansir Marca, kedua kubu telah mencapai kesepakatan terkait nilai transfer si pemain yang mencapai 50 juta euro (Rp 800 miliar).

Kini, Mendy tinggal menjalani tes medis bersama Real Madrid. Si pemain harus menjalani tes hingga dua kali, demi memastikan kondisi cedera pinggul yang pernah dialaminya.

Andai pemeriksaan medis tersebut berjalan lancar, Ferland Mendy tinggal mencapai kesepakatan kontrak dengan Los Blancos. Nantinya, dia akan menjadi suksesor Marcelo sebagai bek kiri Los Blancos.

"Dua tahun lalu dia bermain di divisi dua Liga Prancis, sekarang dia hampir bergabung dengan Real Madrid. Dia datang dengan cepat, dan dia bisa bermain di kedua sisi pertahanan," jelas Deschamps.

Sebelum bergabung dengan Real Madrid, Ferland Mendy tengah fokus memperkuat Timnas Prancis. Dia akan membela Les Blues menghadapi Andorra, dalam laga Grup H kualifikasi Piala Eropa 2020, di Estadi Nacional, Selasa (11/6/2019).

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer