Sukses


Selain Joao Felix, Atletico Madrid Siap Bajak Marcos Llorente dari Real Madrid

Jakarta - Atletico Madrid sedang gencar mencari pemain baru di bursa transfer.Maklum, klub asuhan Diego Simeone ini sedang menghadapi eksodus besar-besaran dari pemain.

Teranyar, Atletico Madrid dikabarkan bakal kehilangan Rodrigo Hernandez. Manchester City salah satu klub yang berminat menggaet gelandang Spanyol berusia 22 tahun ini.

Seperti dilansir Marca, Atletico langsung sudah membidik pengganti. Tak tanggung-tanggung, Los Rojiblancos siap membajak pemain Real Madrid yang jarang dimainkan Marcos Llorente.

Sejak Zinedine Zidane kembali, Marcos memang sudah jarang jadi starter. Padahal dia sudah menjalani masa peminjaman dengan fantastis di Alaves pada musim 2016-2017.

Marcos juga tapil menakjublkan di Piala Eropa U-21 pada 2017 lalu. Inilah yang membuat banyak klub tertarik untuk memboyongnya, termasuk Atletico Madrid.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Bukan Target Baru

Rupanya, Marcos bukanlah target baru bagi Atletico. Sebelum memboyong Rodrigo atau yang kerap disapa Rodri, Atletico memang sudah ingin memboyong Marcos.

Namun pemain muda Real Madrid itu lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya. Kini, kesempatan untuk memboyon kembali Marcos terbuka cukup lebar.

Meski begitu, Atletico tak akan mudah mendapatkan Marcos. Maklum agen dan juga pamannya, Julio sudah menerima beberapa tawaran termasuk dari Inter Milan.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte diketahui menyukai permainan Marcos, 24 tahun.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer