Sukses


Atletico Madrid Tebus Marcos Llorente dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid resmi mendapatkan tanda tangan gelandang Real Madrid, Marcos Llorente, Kamis (20/6/2019). Seperti dilansir Marca, Atletico mengeluarkan dana 40 juta euro (Rp 639 miliar) demi menggaet Llorente.

"Klub telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait transfer Marcos Llorente, tes medis ditunda. Gelandang 24 tahun akan menandatangani kontrak berdurasi lima musim," bunyi pernyataan resmi Los Rojiblancos.

Marcos Llorente merupakan jebolan akademi sepak bola Real Madrid. Dia baru mendapat kesempatan untuk membela tim senior El Real sejak Oktober 2015.

Akan tetapi, dia kesulitan menembus skuat inti Madrid. Selama tiga musim membela Real Madrid, pemain 24 tahun tersebut hanya tampil dalam 39 pertandingan dan mencetak dua gol.

Untuk musim depan, tenaga Marcos Llorente sudah tak lagi dibutuhkan oleh Los Blancos. Pasalnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak memasukkan nama Llorente dalam rencananya menghadapi musim 2019-2020.

Alhasil, membelot ke Atletico Madrid merupakan pilihan bijak untuk Marcos Llorente. Apalagi, dia bakal diplot untuk menggantikan peran Rodri Hernandez yang disebut-sebut akan hengkang ke Manchester City pada musim panas tahun ini.

"Kami menyambut pesepak bola hebat dan mendoakan dia meraih kesuksesan yang indah ini, serta tantangan baru dengan seragam Atletico Madrid," lanjut pernyataan Atletico.

Sumber: Marca, Atletico Madrid

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer