Sukses


Belum Ada Tawaran Resmi, Keylor Navas Bakal Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Keylor Navas dikabarkan media Spanyol, AS, akan tetap bertahan di Real Madrid. Pasalnya, belum ada satu pun tawaran resmi yang diajukan klub lain untuk menggaet Navas.

Kiper Timnas Kosta Rika itu merupakan satu di antara nama yang bakal dilepas El Real pada bursa transfer musim panas tahun ini. Keylor Navas tak masuk dalam rencana pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, untuk musim depan.

Benfica disebut-sebut tertarik untuk menampung mantan penjaga gawang Levante tersebut. Bahkan, Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, terbang ke kota Madrid untuk membahas rencana transfer Navas.

Akan tetapi, proses kepindahan sang kiper ke Benfica sulit terealisasi. Sejumlah media Portugal melansir jika manajemen Aguias keberatan dengan gaji Navas yang terlalu tinggi.

Selain Benfica, Manchester United dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan berminat untuk mendapatkan jasa Keylor Navas. Namun sampai saat ini, tak ada tawaran resmi yang diajukan kedua klub tersebut untuk meminang Navas.

Belum adanya tawaran yang serius membuat Keylor Navas kemungkinan besar akan tetap bertahan di Real Madrid. Apalagi, dia masih terikat kontrak bersama Madrid hingga 30 Juni 2020.

2 dari 2 halaman

Kalah Bersaing dengan Thibaut Courtois

Keylor Navas mulai berseragam Real Madrid pada 3 Agustus 2014. Dia mampu menjadi sosok penting di bawah mistar gawang Los Blancos. Dalam lima musim terakhir, Navas tampil dalam 162 penampilan dan mencatatkan 52 clean sheet.

Dia juga turut membantu El Real meraih 11 gelar juara, beberapa di antaranya adalah satu trofi La Liga, empat titel Piala Dunia Antarklub, dan tiga gelar Liga Champions.

Namun, sejak kedatangan Thibaut Courtois pada awal musim lalu, Keylor Navas kehilangan tempat di tim inti Real Madrid. Hingga akhirnya, dia tak lagi masuk dalam daftar pemain yang dibutuhkan Zinedine Zidane untuk musim depan.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer