Sukses


Kiper Real Madrid Jalan Bareng Selebgram Seksi di Ibiza

Jakarta - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, tengah menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya, Courtois tertangkap kamera sedang berkencan dengan selebgram seksi, Sara Soldati.

 

Seperti dikutip dari El Balon Rosa, Courtois liburan bareng dengan Soldati di Ibiza, Spanyol. Keduanya terlihat bermesraan saat berjemur di pantai. 

Soldati merupakan model dan selebgram yang kerap berpose seksi. Dia sudah memiliki seratus ribu lebih pengikut di Instagram. Eks pemain Chelsea itu belum mengonfirmasikan apakah sedang berpacaran dengan Soldati.

Sebelum tertangkap kamera dekat dengan Soldati, Thibaut Courtois sempat diisukan berpacaran dengan Alba Carrillo. Ketika itu Courtois langsung membantah berpacaran dengan Alba.

"Kami bukan pasangan dan tidak akan pernah menjadi pasangan," kata pria Belgia itu.

Alba kemudian marah besar kepada kiper bernomor punggung 25 di Real Madrid tersebut. Dia menuding Thibaut Courtois sebagai playboy.

2 dari 2 halaman

Menurun

Courtois kerap bergonta-ganti pasangan sejak berpisah dengan Marta Dominguez tahun lalu. Kisah cinta Courtois dan Marta sudah berjalan cukup lama. Marta memberikan dua anak kepada sang kiper.

Perpisahan dengan Marta nampaknya juga berpengaruh pada karier Courtois. Performanya baik bersama Real Madrid dan Timnas Belgia sangat mengecewakan. Thibaut Courtois kerap membuat blunder.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer