Sukses


5 Pemain Belia Real Madrid yang Tak Masuk Rencana Zinedine Zidane

Bola.com, Jakarta - Zinedine Zidane saat ini sedang membangun skuat baru di Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu ingin mengembalikan kejayaan Los Blancos setelah menjalani musim yang tak menyenangkan.

Madrid memang gagal meraih gelar satu pun pada musim kemarin. Mereka finis di peringkat ketiga dan melakukan pergantian pelatih dua kali dalam satu musim.

Untuk membangun skuat yang kompetitif, Madrid sudah sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini. Mereka berhasil mendatangkan sejumlah pemain termasuk Eden Hazard.

Sebelumnya, Madrid sangat gencar mendatangkan pemain-pemain muda ke Santiago Bernabeu. Mereka diharapkan bisa menjadi tulang punggung Los Blancos di masa depan.

Sayangnya, pemain-pemain muda tersebut ternyata belum mampu berbuat banyak di klub. Proyek mendatangkan pemain muda sepertinya tidak sejalan dengan keinginan Zidane.

Berikut ini lima pemain muda yang tidak diinginkan Zinedine Zidane di Real Madrid seperti dilansir Ronaldo.com.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 6 halaman

Jesus Vallejo

Bek Spanyol ini baru datang pada musim panas lalu. Namun, ia tidak mampu memenuhi harapan Zinedine Zidane di klub.

Vallejo datang sebagai pemain bertahan yang bisa menjadi salah satu pemain terbaik Spanyol di masa depan. Namun, Zidane hanya berminat pada pemain-pemain yang bisa menjadi yang terbaik di dunia.

Vallejo dibeli oleh Real Madrid pada tahun 2015 ketika masih remaja. Namun, ia sudah dipinjamkan ke Real Zaragoza dan Eintracht Frankfurt.

Zidane dengan cepat menyadari bahwa Vallejo bukanlah tipe pemain yang diinginkan Real Madrid. Ada banyak klub dari La Liga yang mengejar Vallejo dan Zidane sudah menyetujui kepergiannya pada musim panas ini.

3 dari 6 halaman

Marcos Llorente

Gelandang Spanyol itu dianggap sebagai salah satu prospek terbaik untuk Los Blancos dalam lima tahun ke depan. Ia bahkan menunjukkan performa yang bagus pada Piala Dunia Antar Klub Desember lalu.

Namun, Zidane tidak berpikir bahwa level kinerjanya layak bagi seorang pemain Real Madrid. Itulah sebabnya, ia tidak ragu ketika Atletico Madrid datang untuknya beberapa minggu yang lalu.

Llorente sudah diperkenalkan sebagai pemain baru Los Colchoneros. Ia akan bermain di bawah Diego Simeone mulai saat ini.

Zidane tidak bisa menemukan tempat untuk Llorente di skuatnya. Sebab, ia sudah memiliki rencana lain untuk lini tengah pasukannya.

4 dari 6 halaman

Borja Mayoral

Ini adalah situasi yang sangat mirip dengan Alvaro Morata. Terutama karena Borja Mayoral adalah striker muda yang sangat berbakat.

Namun, Zizou lebih suka memiliki bakat asing sebagai pengganti Karim Benzema. Ia sudah memutuskan untuk mengontrak Luka Jovic.

Ini membuat Mayoral harus meninggalkan klub. Namun, Real Sociedad muncul sebagai opsi baginya untuk meninggalkan Los Blancos pada musim panas ini.

Striker muda itu mungkin akan meninggalkan klub bersama Odegaard untuk bermain dengan Donostiarra.

  

5 dari 6 halaman

Theo Hernandez

Adik Lucas Hernandez itu meninggalkan Real Madrid musim lalu untuk bermain di Real Sociedad dengan status pinjaman. Namun, ia tidak bisa meningkatkan level performanya seperti yang diharapkan Zidane.

Theo saat ini akan segera meninggalkan klub dan beberapa klub Spanyol sedang mengincar jasanya. Namun, AC Milan muncul sebagai peluang terbesarnya untuk meninggalkan Spanyol.

Dalam beberapa hari terakhir, Theo terlihat berbicara dengan Paolo Maldini selama menjalani liburan. Direktur olahraga AC Milan itu sedang melakukan segala cara untuk membawa Hernandez ke Serie A.

Theo juga merupakan bek sayap seperti sang kakak. Tetapi ia memutuskan bermain untuk Spanyol dan bukan Prancis sebagai pilihan karir internasionalnya.

6 dari 6 halaman

Dani Ceballos

Produk akademi Real Betis ini bisa dibilang salah satu gelandang paling berbakat yang diproduksi Spanyol sejak Isco. Itulah sebabnya para penggemar Real Madrid tidak mengerti mengapa Zidane tidak menginginkannya.

Manajer Prancis itu tidak pernah cocok dengan Ceballos. Mereka sepertinya sudah tidak sejalan ketika Dani pertama kali tiba di klub.

Ceballos disebut-sebut masuk daftar jual Los Blancos di musim panas ini. AC Milan menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan sang pemain.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer