Sukses


Gareth Bale Dicemooh Fans Real Madrid Saat Latihan Pramusim

Madrid - Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid masih menjadi misteri. Kelanjutan kariernya di Santiago Bernabeu makin dipertanyakan setelah Bale dikabarkan dicemooh fans El Real saat mengikuti sesi latihan pramusim, Senin (8/7/2019). 

Pemain asal Wales itu termasuk di antara bintang-bintang tim utama yang hadir di markas latihan klub Valdebebas yang canggih. Tapi, tampaknya kepulangannya tidak disambut hangat oleh semua orang.

Bale, yang tengah berjuang untuk memenangkan semua dukungan dari Real Madrid sejak tiba dari Tottenham pada tahun 2013, dilaporkan menjadi sasaran berbagai penghinaan ketika dia berjalan ke dalam kompleks.

Harian Spanyol AS telah melaporkan bahwa teriakan "tidak tahu berterima kasih" terdengar dari penggemar Real Madrid. Sementara, pemain-pemain seperti Dani Carvajal diberi tepuk tangan ketika mereka tiba.

Perlakuan tidak mengenakkan fans Real Madrid tersebut tentu membuat Bale tidak nyaman. 

2 dari 2 halaman

Kiritkan Keras

Bale, 29, telah memenangkan empat gelar Liga Champions sejak bergabung dengan Madrid dari Spurs pada 2013. Saat itu biaya transfernya memecahkan rekor dunia, yakni sekitar 89,2 juta pounds.

Tetapi ia dikritik keras oleh para penggemar dan di media Spanyol musim lalu, setelah gagal mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Madrid gagal memenangkan satu pun trofi. Mereka berada di urutan ketiga La Liga, terpaut 19 poin di belakang juara Barcelona.

Bale hanya memulai lima dari 11 pertandingan terakhir Madrid musim ini. Kehadirannya sepertinya tidak disukai oleh manajer Zinedine Zidane.

Peluangnya mendapatlan tempat utama di musim depan tampaknya harus dikompromikan. Ini terkait kedatangan Eden Hazard dari Chelsea dan pemain Brasil Rodrygo dari Santos.

Video Populer

Foto Populer