Sukses


Real Madrid Umumkan Skuat Tur Pramusim, 4 Rekrutan Anyar Dibawa

Bola.com, Madrid - Real Madrid telah mengumumkan daftar pemain yang dibawa untuk menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Dari 29 nama yang diumumkan terdapat empat rekrutan anyar El Real.

Keempat nama tersebut adalah Eden Hazard, Rodrygo Goes, Ferland Mendy, dan Luka Jovic. Sementara itu, satu nama lainnya, yakni Eder Militao tidak akan dibawa pada tur pramusim ke Amerika Serikat.

Pasalnya, Eder yang ditebus dari FC Porto sejak 14 Maret lalu, baru rampung membela Timnas Brasil di Copa America 2019. Alhasil, Eder mendapat jatah libur tambahan dari Madrid.

Di sisi lain, Isco tidak ikut dalam rombongan pemain Real Madrid. Gelandang asal Spanyol itu meminta izin untuk datang terlambat karena sang istri akan segera melahirkan.

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, yang kerap dikabarkan bakal hengkang juga tidak ikut serta dalam rombongan. Navas akan menyusul pemain Madrid, karena masih berlibur di negaranya, Kosta Rika.

Seperti dilansir Marca, skuat Real Madrid telah berangkat ke Spanyol dan menuju ke Kanada pada Selasa (9/7/2019) siang waktu setempat. Nantinya, Karim Benzema dkk. akan berolahraga dan meningkatkan kebugaran di fasilitas klub Major League Soccer (MLS), Montreal Impact.

2 dari 3 halaman

Daftar pemain Real Madrid:

Penjaga gawang: Thibaut Courtois, Keylor Navas, Andriy Lunin, Diego Altube.

Bek: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Alvaro Odriozola, Ferland Mendy, Adrian de la Fuente, Javi Hernandez.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Jaime Seoane, Alvaro Fidalgo.

Penyerang: Mariano, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Brahim Diaz, Vinicius, Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo, Takefusa Kubo

 

3 dari 3 halaman

Jadwal tur pramusim Real Madrid:

Real Madrid dijadwalkan mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2019 di Amerika Serikat. Mereka akan bersua Bayern Munchen (23 Juli), Arsenal (24 Juli), dan Atletico Madrid (27 Juli).

Klub asuhan Zinedine Zidane tersebut juga akan tampil di Audi Cup 2019. Selain Real Madrid, turnamen yang digelar di Allianz Arena dari 30 sampai 31 Juli tersebut bakal diikuti Bayern Munchen, Tottenham Hotspur, dan Fenerbahce.

Sumber: Marca

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer