Sukses


Eden Hazard Incar Posisi Winger di Real Madrid

Bola.com, Houston - Eden Hazard mengungkapkan posisi yang ingin ditempatinya bersama Real Madrid. Gelandang Timnas Belgia itu menyebut pos sayap kanan dan kiri adalah posisi idealnya dalam bermain.

Hazard ditebus Los Blancos dari Chelsea dengan banderol yang mencapai 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) pada 7 Juni 2019. Bersama El Real, pemain 28 tahun itu sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2024.

Eden Hazard berpeluang menjalani debutnya bersama Real Madrid pada laga pramusim. Rencananya, Madrid akan bersua Bayern Munchen dalam laga International Champions Cup 2019, di NRG Stadium, Houston, Minggu (21/7/2019) pagi WIB.

Jika tampil mengesankan Hazard berpeluang menjadi pilihan utama di tim inti Real Madrid. Dia pun bakal menggeser Gareth Bale yang biasanya bermain sebagai winger kanan.

"Saya suka menempatkan diri saya di sayap kanan, lalu di kiri, terkadang di tengah, bermain dengan naluri," kata Hazard.

"Itulah sepak bola bagi saya, naluri. Saya tidak memikirkan setiap aksi dengan hati-hati, dalam sedetik saya membuat keputusan," lanjut Eden Hazard.

2 dari 2 halaman

Berambisi Raih Trofi Liga Champions

Eden Hazard juga berambisi meraih banyak gelar juara bersama Real Madrid. Satu di antara trofi yang ingin diraihnya adalah gelar Liga Champions.

"Ketika Anda bermain untuk Real Madrid, Anda harus menang setiap tahun. Jika dalam setahun Anda tidak memenangkan Liga Champions, suporter akan marah, tetapi itu normal di klub seperti ini. Anda perlu menang dan itu sebabnya saya di sini," kata Hazard.

"Apa yang bisa saya kontribusikan? Saya bergabung ke Chelsea tujuh tahun lalu ketika masih bayi, tetapi saya lebih dewasa sekarang. Saya telah memainkan lebih dari 500 pertandingan, tetapi saya berusia 28 tahun dan saya masih merasa muda," paparnya.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer