Sukses


Tak Sengaja Bertemu di Pantai, Wanita Asal Inggris Sebut Lionel Messi Rendah Hati

Bola.com, Jakarta - Seorang wanita asal Inggris, Anna O'Neill tak menyangka bisa bertemu sekaligus berlibur bareng Lionel Messi. Baginya, superstar Barcelona itu adalah sosok pesepak bola yang rendah hati.

"Ini pengalaman yang sangat manis. Mereka layaknya keluarga yang sangat normal," kata Anna O'Neill, mengutip Herald Scotland, Selasa (23/7/2019).

"Saya tahu ini mengejutkan tetapi saya hanya berpikir, 'oh ini dia pesepak bola', tapi sejuta persen dia hanya tertarik dengan keluarganya dan itu benar-benar rendah hati," tambahnya.

Anna O'Neill merupakan mantan model di Inggris. Ia tengah berlibur dengan putranya, Mackenzie. Selama tinggal di resor pribadinya di Pantai Karibia, Mackenzie bermain sepak bola dengan Lionel Messi dan tiga buah hatinya, Thiago, Ciro dan Mateo.

Sebelumnya, Meckenzie tak mengira ada Messi di pantai itu. Ia memanggi ibunya bahwa pemain idolanya sedang bermain di pantai. Lucunya, Anna O'Neill tidak mengerti kalau sosok itu Lionel Messi.

"Saya sama sekali bukan penggemar sepak bola, jadi ketika Mackenzie berkata, 'oh my god, mum, Lionel Messi ada di pantai', saya hanya menjawab, siapa?" kata Anna O'Neill.

Sumber: Herald Scotland

 

2 dari 2 halaman

Seperti Orang Biasa

Bagi Anna O'Neill, Lionel Messi seperti orang biasa. Dia juga tertegun saat melihat langsung bagaimana hubungan Messi dan istrinya, Antonella Roccuzzo.

"Istrinya adalah orang yang sangat hangat dan Messi jelas tampak percaya diri dan senang Mackenzie bergaul dengan keluarganya," kata ibu Mackenzie.

Saat Lionel Messi pergi, Anna O'Neill masih tak menyangka keluarga striker Timnas Argentina itu memberi kesan perpisahan yang cukup hangat.

Video Populer

Foto Populer