Sukses


Dituding Teledor Mengurus Bayi, Kekasih Cantik Gelandang Real Madrid Disemprot

Jakarta - Sara Salamo, kekasih gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, barangkali harus berhati-hati jika ingin membawa anaknya, Theo ke luar rumah. Bagaimana tidak, Sara mendapat hujatan warganet setelah dianggap berperilaku ceroboh terhadap bayinya tersebut.

Seperti dilansir The Sun, Sara awalnya mengunggah foto ia bersama sang anak di akun instagram pribadinya. Dalam foto itu, Sara terlihat mengenakan gaun hitam sembari menggendong sang anak di depannya.

Cahaya matahari mengenai ibu dan anak yang berpose di halaman tersebut. "Kebahagiaanku," tulis Sara dalam keterangan fotonya.

Namun bukannya mendapat pujian, Sara justru mendapat cacian. Sara dianggap membiarkan bayinya kepanasan karena tak memakaikan topi kepadanya.

"Tutup dia dari matahari." tulis salah satu pengguna.

"Hati-hati, dia masih terlalu kecil untuk terekspos cahaya matahari," tulis salah satu pengguna lain.

Menanggapi kritikan pengguna lain, Sara hanya mengucapkan terima kasih. Ia mengaku hanya beberapa menit berada di luar rumah.

"Kami hanya di luar selama beberapa menit untuk foto dan itu 8.30 malam, tetapi terima kasih telah mengkhawatirkan kami," tulis Sara yang mulai mengencani Isco sejak Juli 2017.

Isco sendiri saat ini masih membela Real Madrid kendati kerap diisukan hengkang. Isu ini berkembang setelah Isco gagal menembus skuat utama El Real di musim lalu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Foto Sara Salamo

 
 
 
View this post on Instagram

Mi felicidad 💙

A post shared by Sara Sálamo (@sarasalamo) on

Video Populer

Foto Populer