Sukses


Real Madrid Mulai Melakukan Negosiasi Transfer Neymar dengan PSG

Bola.com, Jakarta - Real Madrid mulai melakukan pembicaraan serius dengan Paris Saint-Germain menyangkut kemungkinan mereka menggaet Neymar.

Penyerang Brasil itu secara terang-terangan mengungkapkan keinginan untuk pergi dari PSG di bursa transfer musim panas ini. Ia bergabung ke klub tersebut dari Barcelona pada 2017, tetapi juara Prancis itu belum menerima tawaran resmi dari satupun klub.

PSG tidak akan rela melepas sang penyerang kecuali mereka tawaran yang diajukan impas dengan pengeluaran mereka untuk memboyong Neymar yang menembus angka 200 juta pounds.

Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner, mengungkapkan kemungkinan mereka memboyong balik Neymar tidak masuk rencana utama. Pengeluaran klub sudah cukup banyak untuk mendatangkan sejumlah pemain. Padahal, Neymar telah menyatakan keinginannya balik ke Barca.

Neymar memenangkan dua gelar liga dan satu Liga Champions selama empat tahun di Barcelona

Situasi ini membuka celah bagi Real Madrid, untuk menelikung rival abadinya.  Real Madrid dan PSG belum memberikan komentar resmi tentang bocornya proses negosiasi antarkeduanya.

Kemungkinan Real Madrid memboyong Neymar masuk akal. Zinedine Zidane belum puas dengan kinerja tim asuhannya di sepanjang laga pramusim. Untuk bisa menumbangkan dominasi Barcelona di pentas La Liga mereka harus memperkuat barisan skuat.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Sibuk Datangkan Bintang

Neymar menikmati empat tahun sarat trofi di La Liga bersama Barcelona. Ia memenangkan dua gelar liga, Liga Champions dan FIFA Club World Cup.

Dia juga memenangkan gelar Ligue 1 back-to-back dengan PSG, mencetak 51 gol dalam 56 penampilan di klub itu.

Di sisi lain, Real Madrid terlihat amat sibuk di bursa transfer musim panas ini. El Real memboyong  Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy dan Rodrygo. Selain Neymar, Los Blancos juga ngebet membajak Paul Pogba dari Manchester United.

Sumber: Skyspors

Video Populer

Foto Populer