Sukses


Zinedine Zidane Yakin Keylor Navas Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Zinedine Zidane menutup peluang Keylor Navas untuk meninggalkan Real Madrid. Menurutnya, Navas masih menjadi bagian penting dari Real Madrid pada musim 2019-20.

Navas disebut tak mau menjadi kiper pelapis di Real Madrid. Pada musim ini, posisinya digeser oleh Thibaut Courtois yang dipilih Zidane untuk menjadi kiper utama.

Hal itu membuat Navas membuka peluang untuk hengkang. Namun, Zidane menyangkal kalau Real Madrid akan melepas Navas.

"Saya tak bisa membayangkan skuat Real Madrid tanpa Keylor Navas. Ia adalah pemain penting di klub ini, status tersebut tak akan berubah," ujar Zidane.

"Saya tak pernah memikirkan kemungkinan tersebut. Keylor tak pernah berbicara kepada saya kalau ia ingin hengkang."

"Saya tahu kalau ia ingin tampil reguler, saya pasti akan memberinya kesempatan untuk tampil."

"Saya ingin agar Keylor tetap bertahan di Real Madrid," ungkap Zidane.

Saat ini, PSG disebut sebagai klub yang berpeluang mengamankan jasa Keylor Navas dari Real Madrid. Real Madrid bisa memperbesar peluang untuk mendapatkan Neymar jika mau melepas Navas ke PSG.

2 dari 2 halaman

Demi Neymar

Real Madrid menjadi satu di antara klub yang berminat meminjam Neymar dari PSG. Mereka bersaing dengan Barcelona untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut.

Keinginan PSG untuk mendapatkan kiper anyar bisa mendatangkan keuntungan bagi Real Madrid. Los Blancos bisa menggunakan Navas untuk bisa mengamankan jasa Neymar.

Namun, Neymar disebut masih berharap bisa kembali ke Barcelona. Kondisi itu membuat Real Madrid kesulitan untuk meyakinkan Neymar. Selain itu, Real Madrid harus melepas satu pemain non-Uni Eropa untuk bisa memberikan slot tersebut kepada Neymar.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer