Sukses


Diego Simeone Nilai Tenggat Transfer di Inggris Paling Ideal

Bola.com, Jakarta - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, ingin La Liga memiliki kebijakan tenggat transfer yang sama dengan Premier League, yaitu sebelum laga pekan pertama. Menurutnya, hal itu akan menjadi hal yang ideal demi persaingan di La Liga.

"Saya ingin bursa transfer di La Liga sama seperti di Inggris. Kami akan memiliki skuat yang komplit sebelum kompetisi bergulir," ujar Simeone.

"Saat ini, kami masih berpeluang kehilangan pemain setelah kompetisi dimulai. Itu bukan hal yang bagus untuk psikologis tim," ungkap Simeone.

Atletico Madrid melakukan langkah yang besar pada bursa transfer musim panas 2019. Los Colchoneros mendatangkan Joao Felix yang ditebus seharga 120 juta euro dari Benfica.

Namun, mereka juga kehilangan Antoine Griezmann yang hengkang ke Barcelona. Tetapi, hal tersebut tak mengurangi daya juang Atletico Madrid yang masih menjaga poin sempurna setelah tiga pertandingan.

 

2 dari 2 halaman

Ungguli Rival di La Liga

Atletico Madrid menunjukkan performa yang positif pada laga pekan ketiga La Liga. Melawan Eibar, Atletico Madrid sempat tertinggal dua gol.

Namun, Atletico Madrid bangkit dan membalikkan kedudukan. Hasil itu membuat Atletico Madrid mengungguli Real Madrid dan Barcelona pada klasemen sementara La Liga. (Bola.com/Tegar Juel)

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer