Sukses


Adu Cantik dan Seksi Wanita yang Menghiasi Kehidupan Ronaldo: Georgina Rodriguez Vs Irina Shayk

Jakarta - Cristiano Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia, bersanding dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Keduanya sudah meraih lima gelar Ballon d'Or dan mendominasi status pemain terbaik dunia lebih daru satu dekade.

Dalam urusan percintaan, Cristiano Ronaldo pernah memacari beberapa wanita cantik. Saat ini, pemain andalan Juventus itu sedang membina kisah cinta dengan Georgina Rodriguez, wanita cantik yang dikenalnya sejak 2016.

Gina, sapaan Georgina Rodriguez, sebelum menjadi kekasih Ronaldo, merupakan seorang pegawai toko. Wanita yang lahir di Argentina itu, saat berkenalan dengan Ronaldo merupakan seorang pegawai toko Gucci di Madrid, Spanyol.

Sebagai seorang pegawai toko biasa, Gina mendapat bayaran sebesar 97 dolar Amerika Serikat atau Rp 1,3 juta per minggu. Namun, setelah menjadi kekasih Ronaldo, kehidupan Gina berubah drastis.

Wanita yang kini berpaspor Spanyol itu menjadi seorang model. Georgina telah menjadi model utama di beberapa brand ternama, Yamamay, Kappa hingga Alo Yoga. Penghasilannya pun melonjak drastis, 5 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 69,7 miliar.

Selain menyandang status sebagai kekasih Ronaldo, Gina mempunyai tubuh yang sangat seksi. Dia memiliki tubuh yang padat berisi untuk menunjang profesi barunya sebagai model.

Kendati hidup mewah, Gina rupanya tidak mengubah pola hidup sederhananya. Calon istri Cristiano Ronaldo itu lebih mengedepankan keluarga ketimbang pekerjaannya sebagai seorang model seksi.

"Kekayaan ekonomi itu baik. Itu membantu dalam banyak hal, tetapi juga memberi Anda masalah. Anda harus memiliki banyak kendali dan sikap yang baik. Terkadang tidak mudah berurusan dengan uang. Itu tidak memberi Anda kebahagiaan. Itu membantu tetapi itu bukan segalanya dalam hidup," ucap Georgina Rodriguez, dikutip dari Glamour Frame.

 

2 dari 3 halaman

Irina Shayk

Sebelum menjalin asmara dengan Georgina Rodriguez, Ronaldo berpacaran dengan Irina Shayk sejak 2010 hingga 2015. Irina Shayk merupakan super model yang lahir di Rusia.

Model yang kini berusai 33 tahun itu juga dinobatkan sebagai wanita terseksi pada 2014. Irina Shayk mempunyai bentuk tubuh yang ramping dan sangat diidamkan wanita lainnya.

Berbeda dengan Georgina Rodriguez, Irina tidak pernah mengalami masa sulit. Irina sudah menjalani kariernya di dunia modeling sejak 2007.

3 dari 3 halaman

Georgin Dapat Restu

Namun, Georgina merupakan wanita yang mendapat restu dari Dolores untuk menjadi istri Ronaldo. Sementara Irina pernah bertengkar hebat dengan ibunda Ronaldo tersebut.

Setelah putus dengan mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu, Irina menjalin kekasih dengan seorang sutradara sekaligus aktor top, Bradley Cooper. Namun, hubbungan percintaan Irina dengan Cooper sedang memasuki masa istirahat karena pertengkaran hebat.

 

Sumber asli: Glamour Frame

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Edu Krisnadefa, Published 13/09/2019)

 

Video Populer

Foto Populer