Sukses


Barcelona Tumbang Saat Bertandang ke Markas Granada

, Jakarta - Barcelona kalah dari Granada dengan skor 0-2 pada laga pekan kelima La Liga. Barcelona tak bisa membalas gol Granada yang dicetak Ramon Azeez dan Vadillo.

Barcelona langsung dikejutkan oleh gol cepat tuan rumah. Baru dua menit laga berjalan, Ramon Azeez sukses menaklukkan kiper Marc-Andre ter Stegen.

Berawal dari kesalahan Junior Firpo, Roberto Soldado kemudian mengirimkan bola kepada Antonio Puertas yang menusuk ke kotak penalti. Puertas lalu melepas umpan ke tiang jauh dan bola berhasil disundul Azeez ke gawang tim tamu.

Setelah gol itu, Barcelona mencoba bangkit. Serangan demi serangan dibangun Luis Suarez dan kawan-kawan. Namun, bukannya mencetak gol, Barcelona malah kecolongan lagi.

Adalah Alvaro Vadillo yang mencatatkan namanya di papan skor lewat titik penalti pada menit ke-66. Wasit menunjuk titik putih setelah Arturo Vidal handball di kotak terlarang. Skor jadi 2-0 untuk Granada dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil tersebut, Barcelona terpaku di posisi tujuh klasemen dengan tujuh poin. Sementara Granada naik ke singgasana dengan 10 angka.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Granada: 1-Rui Silva; 16-Victor Diaz, 6-German Sanchez, 22-Domingos Duarte, 15-Carlos Neva; 19-Angel Montoro, 21-Yangel Herrera, 12-Azeez; 23-Darwin Machis, 9-Roberto Soldado, 10- Antonio Puertas

Barcelona: 1-Marc-Andre Ter Stegen; 2-Nelson Semedo, 3-Gerard Pique, 15-Clement Lenglet, 24-Junior Firpo; 20-Sergi Roberto, 21-Frenkie de Jong, 4-Ivan Rakitic; 27-Carles Perez, 9-Luis Suarez, 17-Antoine Griezmann

Video Populer

Foto Populer