Sukses


Real Madrid Siapkan Tawaran Baru untuk Boyong Bintang Manchester United

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan sedang menyiapkan penawaran untuk memboyong pemain Manchester United, Paul Pogba. Real Madrid disebut siap menyerahkan Toni Kroos ke Manchester United jika mau melepas Pogba.

 

Sudah menjadi rahasia umum kalau Real Madrid sangat menginginkan Paul Pogba. Los Blancos disebut sempat berniat membeli pemain asal Prancis di bursa transfer musim panas 2019 yang lalu.

Akan tetapi, harga mahal dan sikap United yang enggan melepas Paul Pogba menjadi kendala. Padahal, pelatih Zinedine Zidane telah meminta klub untuk segera membawa Paul Pogba ke Bernabeu.

Paul Pogba tidak pernah menyembunyikan hasrat untuk pindah dari Manchester United. Pemain berusia 26 tahun tersebut butuh tantangan baru. Real Madrid dinilai bisa menjadi jawaban dari keinginan Paul Pogba tersebut.

Paul Pogba masih memendam hasrat untuk pindah setelah kegagalan pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Real Madrid juga tidak pernah kehilangan minat pada eks pemain Juventus walau harganya akan sangat mahal.

2 dari 2 halaman

Toni Kroos Dianggap Surplus

Jurnalis Spanyol, Eduardo Inda, seperti dikutip dari Sports Mole, menyebut ada rencana yang disiapkan Real Madrid untuk mendapatkan Paul Pogba. Real Madrid bakal berupaya membawa Pogba ke Spanyol pada Januari 2020 mendatang.

Rencana tersebut adalah dengan menyertakan Toni Kroos sebagai bagian dari kesepakatan. Real Madrid akan menawarkan Toni Kroos dan sejumlah uang kepada Manchester United.

Real Madrid percaya bahwa tawaran ini bakal sulit ditolak oleh pihak United. Sebab, Setan Merah sejak lama tertarik untuk membeli Toni Kroos. Apalagi, di tengah krisis yang terjadi saat ini, pemain dengan pengalaman tinggi seperti Toni Kroos sangat dibutuhkan oleh Manchester United.

Sumber: Sports Mole

Disadur dari Bola.net (Asad Arifin)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Toni Kroos adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Toni Kroos adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Toni Kroos adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Toni Kroos

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer