Sukses


Kalau Zinedine Zidane Bisa Kembali, Kenapa Jose Mourinho Tidak?

Jakarta - Legenda Real Madrid, Predrag Mijatovic, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk Jose Mourinho kembali ke Santiago Bernabeu di masa depan.

Mourinho masih menganggur sejak dipecat Manchester United pada Desember 2018. Ia sempat dihubungkan dengan beberapa klub, namun The Special One memilih rehat sejenak, sambil menunggu tawaran yang tepat.

Banyak kalangan menduga, Mourinho sedang menunggu kesempatan kembali ke Real Madrid. The Special One memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Florentino Perez, Presiden Los Blancos.

Menurut Mijatovic, jika Zinedine Zidane saja mendapat kesempatan kedua dari Real Madrid, maka Mourinho juga punya peluang yang sama untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

2 dari 2 halaman

Komentar Mijatovic

“Jika Zidane kembali dan saya pikir itu tidak akan pernah terjadi, mengapa Mourinho tidak bisa kembali ke Real Madrid?" kata Mijatovic di Soccerway.

“Semua manajer yang pernah melatih Madrid ingin kembali karena mereka ingin memperbaiki hal-hal yang mereka lakukan selama mereka di klub. Tapi Madrid punya manajer, namanya Zidane dan Anda harus menghargai itu," Mijatovic menambahkan.

Mourinho sendiri sempat menangani Real Madrid selama tiga musim sejak 2010 dan berhasil mempersembahkan gelar La Liga di musim 2011/2012.

Pelatih asal Portugal itu juga mematahkan dominasi Barcelona arahan Pep Guardiola di kompetisi La Liga.

 

Sumber asli: Soccerway

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan/Achmad Yani, Published 24/10/2019)

Video Populer

Foto Populer