Sukses


Real Madrid Siap Depak Thibaut Courtois

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan mulai kehabisan kesabaran dengan Thibaut Courtois. Real Madrid berencana mencari kiper anyar pada kesempatan mendatang.

Courtois bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Ia diproyeksikan untuk menjadi kiper utama Real Madrid.

Namun, performanya mengecewakan. Bahkan, Keylor Navas masih tampil lebih konsisten dibanding Courtois.

Tetapi, Zinedine Zidane tak memiliki banyak pilihan ketika harus mengutamakan Courtois. Hasilnya, Navas dilepas ke PSG dan Real Madrid mendapatkan Alphonse Areola sebagai pinjaman.

Hal itu tak mengubah peforma Courtois. Mendapat jaminan sebagai kiper utama, Courtois tak kunjung menunjukkan konsistensi.

Pada laga melawan Galatasaray, Courtois tampil apik. Namun, hal itu membuat manajemen Real Madrid semakin geram.

Performa tersebut membuktikan kalau performa Courtois tidak konsisten. Real Madrid pun siap berpisah dengan kiper asal Belgia tersebut.

2 dari 2 halaman

Incar Kiper Athletic Bilbao

Real Madrid dikabarkan sudah memiliki kandidat kiper baru mereka. Kiper yang dimaksud adalah kiper Athletic Bilbao, Unai Simon.

Kiper tersebut masih berusia 22 tahun dan sudah menunjukkan perfoma yang mengagumkan. Ia merupakan suksesor Kepa Arrizabalaga yang hengkang ke Chelsea pada 2018 untuk menggantikan Courtois.

Uniknya, Arrizabalaga sudah hampir pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim dingin 2018. Namun, Los Blancos menghentikan negosiasi karena alasan yang tak jelas.

Saat ini, Kepa Arrizabalaga mulai dipercaya sebagai pilihan utama di timnas Spanyol.

Sumber: TEAMtalk

Video Populer

Foto Populer