Sukses


Klasemen La Liga Spanyol: Barcelona Dibuntuti Granada

Bola.com, Jakarta Barcelona kembali ke puncak klasemen sementara La Liga Spanyol usai mengalahkan Real Valladolid 5-1, Rabu (30/10/2019) dini hari. Granada mengekor di posisi kedua dengan perbedaan dua poin saja.

Pada laga antara Barcelona kontra Valladolid, Lionel Messi menjadi bintang pertandingan dengan lesakan dua golnya. Tiga gol lainnya dicetak Clement Lenglet, Arturo Vidal, dan Luis Suarez.

Hasil itu membuat Barca kini mengoleksi 22 poin dengan rincian tujuh kemenangan, satu kali imbang, dan dua kekalahan. Granada berada tepat di bawahnya dengan koleksi 20 poin.

Posisi tiga masih ditempati Atletico Madrid. Pada pertandingan menghadapi Alavez, Jan Oblak dkk. ditahan imbang 1-1.

Real Madrid berpeluang kembali merangsek ke posisi runner-up jika pada laga dini hari nanti mampu mengalahkan Leganes. Dengan catatan, Real Sociedad dan Sevilla gagal meraih kemenangan atas lawan-lawannya di hari yang sama.

Leganes, Espanyol, dan Celta Vigo masih terpaku di posisi tiga terbawah klasemen sementara La Liga. Leganes dan Espanyol tercatat sebagai tim paling tumpul karena baru mencetak lima gol, sementara Celta Vigo menjadi tim paling banyak kebobolan hingga pekan ke-10.

2 dari 2 halaman

Klasemen La Liga

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer