Sukses


Arturo Vidal Mantap Tinggalkan Barcelona Menuju Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Rumor kepindahan Arturo Vidal ke Inter Milan nampaknya semakin berpotensi terealisasi. Gelandang jangkar Barcelona itu diberitakan menolak tawaran besar dari China demi bergabung dengan Inter Milan.

Vidal diberitakan sudah membulatkan tekad untuk pergi dari Barcelona. Ia ingin pergi setelah tidak mendapatkan tempat utama di lini tengah Barcelona musim ini.

Ada beberapa klub yang dirumorkan ingin menggunakan jasa pemain Timnas Chile tersebut. Salah satunya adalah klub Serie A, Inter Milan.

InterNews mengklaim bahwa Vidal benar-benar serius ingin kembali ke Inter Milan. Ia bahkan diberitakan menolak tawaran besar untuk pindah ke Tiongkok baru-baru ini.

Menurut laporan tersebut, Vidal baru-baru ini mendapatkan tawaran dari klub Liga Super China, Shanghai SIPG.

Raksasa Negeri Tirai Bambu itu diberitakan sangat tertarik menggunakan jasa Vidal. Mereka juga berani membayar mahal untuk menggunakan jasa mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

Namun meski mendapatkan tawaran menggiurkan, Arturo Vidal diberitakan tidak bergeming. Ia juga mantap untuk menolak tawaran tersebut.

2 dari 2 halaman

Kagumi Antonio Conte

Laporan itu mengklaim bahwa Vidal akan menolak semua tawaran demi bergabung dengan Inter Milan.

Ia diberitakan sudah menjalin kontak dengan Inter. Ia sangat tertarik dengan proyek yang tengah dibangun Nerrazurri saat ini.

Selain itu ia ingin bereuni dengan mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte yang saat ini menjadi juru taktik Inter Milan.

 Vidal bukan satu-satunya pemain yang akan meninggalkan Barcelona di bulan Januari nanti.

Gelandang Barcelona lainnya, Ivan Rakitic diberitakan juga akan hengkang dari Camp Nou.

 

Sumber asli: Inter News

Disadur dari: Liputan6.com (Serafin Unus Pasi, Published 01/11/2019)

Video Populer

Foto Populer